Sabtu, 04 Mei 2013

Sarang Semut Asli Papua


Pusat Informasi Dan Penjualan Sarang Semut Asli Papua

Sarang semut online dot com Suplier Sarang Semut Asli Dari Papua adalah sebuah website online store yang didedikasikan untuk mengenalkan dan menyebarkan informasi tentang sarang semut papua yang asli.

 DAPATKAN SARANG SEMUT ASLI PAPUA DENGAN HARGA TERMURAH !!!

SILAHKAN BANDINGKAN DENGAN HARGA DARI TOKO ONLINE LAINNYA
KEASLIANNYA DIJAMIN 100% KARENA KAMI KIRIM LANGSUNG DARI PAPUA
SEGERA PESAN DAN HUBUNGI KAMI :
NO HP : 0813 – 444 – 000 – 76
Kami merupakan kumpulan anak muda yang berdomisili di Provinsi Papua. Dengan adanya website www.sarangsemutonline.com ini harapan kami, masyarakat akan lebih banyak tahu dengan apa yang dinamakan tumbuhan sarang semut.

Banyak manfaat dan khasiat tumbuhan sarang
semut ini sebagai obat herbal yang mampu menggempur dan mengobati berbagai penyakit yang mematikan maupun penyakit pada umumnya. Tumbuhan sarang semut papua merupakan tumbuhan yang unik dan dihuni oleh semut yang unik pula dimana hanya ditemukan didataran tanah papua. Semut yang bersarang di tumbuhan sarang semut ini berbentuk tubuh yang sangat unik yaitu kepalanya berwarna merah dan badannya berwarna hitam.

sarang semut papua


sarang semut  sarang semut  sarang semut sarang semut


( Untuk melihat sarang semut lebih lengkap
silahkan anda menuju gallery sarang semut kami KLIK DISINI  )

sarang semutSarang semut merupakan tanaman yang berasal dari Papua. Walaupun sebenarnya sarang semut ini tidak hanya terdapat di Papua. Namun keragaman sarang semut di pulau tersebut memang paling tinggi, sampai 10 varietas. Myrmecodia Pendans merupakan salah satu jenis sarang semutyang tumbuh di papua dan sudah terbukti berkhasiat secara empiris.

Di Provinsi Papua, tumbuhan sarang semut ini banyak terdapat daerah pengunungan tengah yaitu : di hutan belantara Kabupaten Jayawijaya, Kabupaten Tolikara, Kabupaten Puncak Jaya, Dan Kabupaten Sarmi juga Kabupaten Pegunungan Bintang serta Kabupaten Paniai.

Keanekaragaman terbesar dari tumbuhan sarang semut ditemukan di pulau Papua. Karena spesies dataran tingginya adalah lokal spesifik.

Pada awalnya tanaman ini diolah sebagai campuran bubur dan minuman serta obat alternatif, dengan tujuan untuk meningkatkan stamina dan imunitas tubuh. Sarang semut ini sudah sangat lama digunakan oleh masyarakat asli Papua sebagai obat tradisional yang terpercaya.

Tumbuhan ini memang terbukti mempunyai khasiat sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai penyakit serius dan berbahaya, seperti tumor atau kanker.
Sarang semut hanya ditemukan didataran Papua dengan jenis semut hutan yang berbeda dengan semut pada umumnya. Semut-semut tersebut mempunyai bentuk sangat unik, yaitu berkepala merah dan berbadan hitam. Hanya satu jenis semut untuk satu tumbuhan sarang semut.

Dalam sebuah sumber dijelaskan bahwa tumbuhan sarang semut adalah jenis tumbuhan epifit yang tumbuh dicabang dan batang pohon lain yang lebih besar. Walapun begitu dia tidak hidup secara parasit yang hanya menghisap makanan dari inangnya. Ia hanya menjadikan pohon inangnya sebagai tempat menempel atau menumpang untuk tumbuh saja. Contoh jenis tumbuhan empifit lain diantaranya yaitu :  lumut kerak, alga, lumut, anggrek dan lain-lain.

www.sarangsemutonline.com hadir guna melengkapi informasi yang sudah ada dan beredar dimasyarakat baik secara offline maupun online. Website online store ini kami dedikasikan khusus dalam hal mengenalkan produk herbal asli papua, sesuai dengan slogan kami yaitu :

“PUSAT INFORMASI DAN PENJUALAN SARANG SEMUT ASLI PAPUA”

Selain sebagai Pusat Informasi sarang semut asli papua, kami juga menyediakan dan menjual tumbuhan sarang semut asli Papua, baik dalam bentuk irisan yang sudah dikeringkan maupun yang masih berbentuk potongan – potongan besar.

Sarang semut produk herbal kami dapatkan asli dari belantara hutan Papua dan dikumpulkan dari pencarian masyarakat asli papua didalam hutan. Oleh sebab demi menjaga sifat keasliannya kami menjual sarang semut tidak dalam bentuk olahan, tapi masih dalam bentuk aslinya.

Kami sangat terbuka lebar guna melakukan kerjasama dengan berbagai pihak ataupun produsen obat herbal sarang semut olahan dalam hal suplai tumbuhan sarang semut baik dalam jumlah partai besar maupun eceran. Sarang semut produk kami sangat terjamin keasliannya, karena produk kami belum dalam bentuk olahan tapi masih asli seperti bentuk habitatnya.

Komitmen kami akan memberikan barang yang benar-benar asli dan dengan harga yang sangat kompetitif bagi konsumen kami.

Kami selaku suplier sarang semut asli papua, juga membuka peluang usaha bagi anda untuk menjadi agen ataupun distributor diwilayah masing-masing dengan ketentuan yang tidak ribet dan harga sangat kompetitif, bahkan kami sebut sangat murah, jika dibandingkan dengan harga pada umumnya. Walaupun begitu kami tetap melayani eceran guna memenuhi kebutuhan konsumen yang digunakan sebagai konsumsi pribadi.

PELUANG USAHA :

DAN BAGI PRODUSEN OBAT HERBAL SARANG SEMUT OLAHAN, KAMI MEMBUKA KERJASAMA DALAM HAL MENSUPLAI STOK TUMBUHAN SARANG SEMUT INI UNTUK PERUSAHAN ANDA DENGAN HARGA DISKON KHUSUS. BAIK PARTAI BESAR MAUPUN KECIL.

JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN BERHARGA INI SEGERA HUBUNGI KAMI MELALUI KONTAK YANG TELAH KAMI SEDIAKAN.

PELUANG PENGHASILAN TAK TERBATAS DENGAN MODAL NOL RUPIAH ALIAS TANPA MODAL, GRATIS UNTUK ANDA, SILAHKAN KLIK DISINI

Semoga kehadiran website www.sarangsemutonline.com ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan menjadi pusat informasi dan diskusi tentang tumbuhan SARANG SEMUT yang fenomenal ini.
sarang semut GO GREEN

Sarang Semut Asli Papua :


sarang semut papua asli, khasiat Sarang Semut papua, Sarang Semut Asli, keajaiban semut, sarangsemut, KHASIAT sarang semut papua asli, www sarangsemutonline com, obat sarang semut, gambar semut, sarang semut dari papua


Tidak ada komentar:

Posting Komentar